Kamis, 24 Oktober 2019

Tempat Alamat Ruqyah Di Pare Kediri

Tempat Alamat Ruqyah Di Pare Kediri - Untuk memperingati  hari kemerdekaan RI ke 47 kali ini Pengurus Wilayah  Jam'iyyah Ruqyah Aswaja Jawa Timur membuat kebijakan untuk mengadakan Ruqyah Massal serentak di berbagai wilayah di kota / Kab. di Jawa Timur pada tanggal 18 Agustus 2019. Untuk wilayah Kabupaten Kediri, team Konsultasi Ruqyah Kediri menjadikan Masjid Agung An-Nur Pare Kediri sebagi Alamat Tempat Ruqyah Di Kediri tersebut. 

tempat ruqyah di Pare Kediri
tempat ruqyah di Pare Kediri
Rangkaian acara Kegiatan Ruqyah Massal dan Pelatihan Ruqyah mandiri di Masjid An-Nur Pare Kediri, meliputi:
  • Pembukaan Oleh Ust. Zaenuri, SPd.I
  • Pembacaan Ayat-ayat Al-Qur'an Oleh Ust. Isnaini
  • Pembacaan Tahlil Oleh Ust. Munif, SPd.I
  • Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Yaa Lal Wathon
  • Tarbiyyah / penjelasan tentang ruqyah oleh Ust. Yusuf Darmanto
  • Sambutan PC. NU yang oleh KH. Djazuli Muhammad Makmun (Gus Makmun) 
  • Prosesi pembacaan ayat-ayat Ruqyah yang di tirukan oleh seluruh marqi/ah
  • Penutupan dan mushofahah (berjabat tangan)
Berikut ini adalah beberapa dokumentasi kegiatan Ruqyah Massal di Masjid An-nur Pare Kediri Demikian informasi seputar kegiatan Rekomendasi Tempat Ruqyah Syar'iyyah Di Kota Kediri. Team kami juga melayanu Ruqyah tindak lanjut untuk prosesi ruqyah secara privasi sesuai yang diinginkan oleh marqi/ah, seperti:
Tempat Ruqyah Di Pare Kediri
ahli ruqyah syariah Pare Kediri
ahli ruqyah syariah Pare Kediri
Ruqyah Untuk keluarga,
Rumah, Kantor, Gedung, tempat usaha
Lembaga pendidikan
Atau Anda ingin melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Ruqyah massal di Masjid, mushola, majlis ta'lim, Kelompok pengajinan, siswa sekolah, Maka silahkan hubungi kami. Team kami siap untuk di jadikan mitra untuk kegiatan tersebut.
Lanjutkan dengan membaca ulasan tentang juga 

Disitu nanti akan di ajarkan bagaimana cara melakukan terapi ruqyah mandiri yang di sinergikan dengan produk herbal. Untuk konfirmasi diharapkan minimal satu minggu sebelumnya dan akan diatur jadwal kunjungan berdasarkan kesiapan dan kesepakatan bersama. Atau apabila anda memiliki masalah atau pertanyaan yang berhubungan dengan ruqyah aswaja anda dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu.  Demikian informasi Tempat Alamat Ruqyah Di Pare Kediri